Langsung ke konten utama

Buat Kakakku

Tadi malam kamu menulis banyak sekali tentang aku. Tentang sifatku, puisi untukku dan banyak lagi. Sekarang gantian adek akan menulis panjang buat kakak, sampai habis kata2ku untukmu. Yang mungkin menurutmu tulisanku tak pernah panjang hehe... Here we go!

Minhajuddin. Nama yang sangat familiar bagiku setahun belakangan ini. Dari Mas Minha hingga kupanggil dia kakak. Sering kesebut dia kakakku dengan gaya manjaku. Setahun sudah kami merajut cinta. Dari masih malu2 sampai sekarang sudah sangat dekat. Bagiku walau baru setahun serasa kami sudah mengenal bertahun-tahun lamanya. Baru kali ini aku suka cowok yang juga suka denganku, yang tulus mencintaiku dan menyayangiku. Pernah hal itu kuungkapkan padanya. Ternyata dia pun begitu. Baru kali ini cintanya bersambut wkwk.. Berarti kita jodoh donk! Spontan kami menyepakatinya hehe..

Seringkali kamu bertanya, kenapa sih suka padaku? padahal aku tak punya apa2.. sering bikin adek nangis, suka marah2... Hmm kalau disuruh menjawab pertanyaan ini, aku selalu terdiam. Tak tahu harus menjawab apa. Namun yang kutahu pertama kita saling tertarik. engkau sayang padaku, setia, jujur dan tak pernah ingkar janji, Maka aku pun juga begitu padamu. Karena setia kepada orang yang tidak setia adalah hal yang sia2 dan menyedihkan.

Belakangan sebelum berpisah, kami selalu bersama2. Hari-hari pun kami lewati dengan tak terpisahkan. Dari pagi hingga malam. Bersamanya tak pernah membosankan. Tak ingin sekalipun kulewatkan momen penting bersamanya. Aku suka sekali mencubit pipinya karena dia cowok penyayang nan menggemaskan. Padahal pipinya tidak chubby sama sekali hehe.. Jika bersamanya, aku sama sekali tak peduli dengan handphoneku, malas membalas sms dan mengangkat telpon. Alasanku mengganggu acara kencanku saja wkwk.. Kemudian aku selalu tidak bisa konsen apabila di dekatnya karena aku selalu suka memandangi wajahnya, sepuasku hehe, makanya kami kadang terlalu mesra :p Bagiku dia begitu kebapakan, jujur, penyayang, setia, dan penuh perhatian padaku.. aaa love you kak :*

Mungkin aku bukan penulis puisi ulung seperti yang biasa kau lakukan. Pernah kau berkata tak ingin terlalu menulis tentang aku karena kamu takut aku akan meninggalkanmu seperti yang dilakukan cinta semasa kuliahmu. Aku bukan tipe seperti itu kak. Insya Allah aku akan selalu tulus menyayangimu kak, terserah kamu mau menulis tentang aku ataupun tidak. Dan aku tahu kau juga tulus menyayangiku.

Kakakku kau tahu, aku benci sekali bertengkar denganmu. Aku akan berdiri tegar dan paling duluan untuk meminta maaf sampai emosimu reda, sampai aku menangis tergugu. Bahkan aku akan memohon2 padamu apabila kita bertengkar, mari kita selesaikan masalah saat ini juga. Karena aku tak mau masalah itu berlarut2 kak dan menghancurkan hubungan kita. Kak, kumohon jangan gampang sensitif dan marah padaku ya. Sabarlah, lembutlah padaku. Aku akan berusaha tidak badmood-an dan egois lagi demi langgengnya dan bahagianya hubungan kita.

Kunci utama suatu hubungan adalah komunikasi kak. Aku selalu bingung kalau kamu lama tidak membalas smsku. Balaslah walau kadang pertanyaanku atau celotehanku tidak penting. Aku takut kamu marah atau kenapa2. Cewek memang seperti itu kak, pahamilah. Jadi kumohon jawablah telponku dengan mesra, balaslah smsku dengan hangat, dengan emosi yang positif karena pesan itu akan sampai padaku dengan makna positif pula. Aku sayang sekali padamu Kak, tetaplah beri aku kabar dimanapun kamu berada.

Kakakku Minha
Seorang yang selalu berusaha khusyuk dalam sholatnya
Jujur adalah hal utama yang selalu dijunjungnya
Setia dan tulus selalu hatinya
Pekerja keras dan pantang menyerah
Penyayang dan menghargai orang2 di sekitarnya
Pribadi bijak dan kebapakan
Suka sekali dengan anak kecil
Namun kadang sensitif dan suka marah2 hehe
Dan akhirnya ia jatuh dalam pelukan seorang wanita
yang manja, pesek, suka badmood dan tak pandai pekerjaan rt
Namun dia selalu menyayangi wanita itu sepenuh hati
Betapa beruntungnya saya :)
Semoga kami berdua Engkau ridhoi Ya Allah
dalam pernikahan yang suci
Mendapat kebahagiaan dan berkah dunia akhirat
Aamiin

Komentar

SERENITY mengatakan…
ada yang terlupa ttg saya, aku amat sangat suka mengorek2 kuping dngn kertas yg digulung2..wkkw

Postingan populer dari blog ini

SUPPLY DALAM PELAYANAN KESEHATAN

Di semester 7 ini, saya mendapat tugas kuliah yang spesial, benar-benar susah untuk mencari referensinya. Semua buku referensi berbahasa Inggris dan harus benar-benar dimengerti terlebih dahulu. Tugas tersebut pada mata kuliah Ekonomi Kesehatan. Alhamdulillah setelah berusaha mencari di berbagai sumber, kelompok saya bisa menyelesaikan tugas tersebut meski tidak sampai 15 hal (padahal makalah). Namun bagi saya, tidak masalah berapa jumlah halaman, yang penting isinya dapat dimengerti oleh pembaca. Sengaja sedikit saya share isi tugas saya di sini, semoga bisa menambah referensi pembaca yang kesulitan mencari bahan supply pelayanan kesehatan. Special Thanks to Ibu Thinni sebagai dosen pembimbing mata kuliah ini, teman-teman 1 kelompok Ekokes.. Zahwa, Riznha, Suloy, Arif, Nana, Ncep, Galih, Hari, dan Anggi :D Supply dalam pelayanan kesehatan adalah penyediaan pelayanan kesehatan yang disampaikan kepada individu oleh kombinasi tenaga pelayanan kesehatan (seperti dokter, perawat, tekn

Hikmah Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Malam itu aku bersama sahabatku, Rahma menonton suatu film yang diangkat dari novel karangan Buya Hamka. Sebenarnya aku tidak terlalu penasaran dengan film tersebut, namun aku hanya ingin melepas penat setelah lelah dengan rutinitas sehari-hari. Cukup banyak hikmah dari film itu yang membuatku ingin menuliskannya di sini. Cinta.. cinta takkan membuat dirimu menjadi lemah, karena cinta akan menguatkan hatimu.. Mampu membuatmu berjuang menjadi lebih baik. Dengarlah.. Berikan kesempatan kepada orang yang kau sayangi, kau cintai.. Biarkan dia bicara, dengarkanlah dengan hati. Meskipun dalam hatimu dipenuhi amarah dan dendam padanya. Karena di lain waktu engkau akan sangat menyesal telah meninggalkannya. Janganlah kamu menyimpan dendam dan amarah dalam hatimu. Karena sesungguhnya kebahagiaan itu ada di dalam hati. Walau kau tampak kaya, bahagia di luar tapi apabila hatimu gersang itu hanyalah ilusi. Kau tetaplah menderita. Harta dan kecantikan takkan menjamin hidupmu bahagia. Perbed

Resensi Buku Cerita dalam Keheningan

Judul         : Cerita dalam Keheningan Penulis     : Zara Zettira ZR Penerbit     : Esensi, Erlangga Group "In silence, there is a story of miracles. In silence, you will find many things you won't find in searching..." “...saat inilah yang kita miliki karena kemarin bukan lagi milik kita dan hari esok belum tentu kita jumpai.” Saya bukan orang yang terlalu suka membaca novel yang agak berat. Dulu bacaan saya hanyalah teenlit dan sejenisnya. Maka saya tidak mengenal siapa itu Zara Zettira ZR. Kali ini saya berkesempatan untuk membaca salah satu karyanya yang best seller lewat buku yang berjudul Cerita dalam Keheningan. Sebuah buku yang mengangkat kisah nyata tentang perjalanan hidup penulis sendiri. Zaira Ramadhani, seorang gadis yang lahir dari keluarga kaya raya dan terhormat. Dia tinggal di sebuah paviliun mewah bersama keluarga besarnya, keluarga petinggi partai politik yang juga seorang pebisnis, keluarga yang terdiri dari berbagai ras, suku, buday